Jumat, 08 Mei 2009

kesian sekali nasib mu!

gay??
transgender??
lesbi??
biseks??

LGBT??

sekarang memang sudah banyak yang merasa hal itu biasa yang ada di masyarakat, khususnya Jakarta. paham demokratis sudah banyak yang dianut oleh masyarakat. mereka sudah biasa apabila memiliki teman, sahabat, saudara, atau bahkan pacar mereka adalah seorang dari LGBT.

namun, dipihak yang berbeda dengan beberapa orang yang masih meLABEL orang-orang tersebut adalah "sampah masyarakat" atau orang yang ga punya keahlian apa-apa!

poor there yang masih liat LGBT sebagai orang yang tidak artinya!
banyak yang masih mereka tahu tentang mereka. mereka juga punya banyak prestasi yang melebihi dari orang yang menilai mereka rendah! bahkan ada beberapa pihak yang tidak menerima mereka untuk bekerja di tempatnya.!

sungguh menderita kedudukan status sosial mereka!

dimanakah posisi anda?? menolak?? biasa aja?? menerima??

so, gw cuma mau bilang "jangan lihat orang karena sex orientasinya berbeda namun dari apa yang telah mereka telah lakukan!"

2 komentar:

Anonim mengatakan...

APA YANG TELAH MEREKA LAKUKAN? MENYALAHI TAKDIR, MELANGGAR HUKUM AGAMA (HUKUM ALAM), MERUSAK MORAL, MENYEBAR PENYAKIT. kenapa suatu hal dicap negatif? karena sebagian besar isinya adalah negatif. LGBT itu bukan takdir tapi pilihan (yang sesat), agama manapun ga ada yang ngebolehin, itu dosa besaar. kalo lo masih punya agama mending lo tobat, dengan persepsi maupun orientasi seksual lo (kalo lo termasuk), OPEN UP YOUR EYES MAN! gua cuman ga pengen tambah banyak orang sesat kaya gini, sesuatu yang nilai positifnya bisa dibilang ga ada. HATI HATI DI AZAB TUHAN, KUATIN AGAMA LO (apapun itu)

Dhaniel Simamora mengatakan...

disini gw ga ngebahas sex preferensi mereka salah satupun tidak, namun gw cm ga suka aja dengan cara pandang orang(termaksud lw mungkin) yang melihat mereka seperti sampah dan tidak mau mengakui prestasi yang mereka udah buat.
kalo masalah mereka memilih hal yang menurut lw salah ataupun sesat. karena mungkin lw ga ada di dalam mereka jadi lw bilang mereka sesat. siapa yang bisa jamin untuk di dunia itu mereka sesat??? lw jg bisa dibilang sesat dari sudut pandang mereka. so, jangan pernah bilang mereka sesat atau ga ada artinya dari SUDUT PANDANG LW DAN DARI SUDUT PANDANG AGAMA!!!