Selasa, 02 Maret 2010

Pencapaian di awal tahun!!

ini adalah hari kedua di bulan Maret dalam penanggalan modern. waktu emang selalu berjalan sangat cepat apabila kita bersahabat dengan waktu, namun saat kita sedang tidak bersahabat dengan nya maka itu akan jadi sangat lama, tp kadang bs terasa sangat ceeeeeppppaaatttttt!!!!

well, ini adalah bulan ketiga dari duabelas bulan dalam satu tahun, so it mean masih ada sembilan bulan lagi yang mesti kita lalui dan kita isi dalam setahun ini..

dari awal tahun gw tidak punya target yang akan gw capai dalam tahun ini, yang biasa orang kenal dengan kata get it flow aja, atau ngalir aja kayak air. mungkin terlalu lama untuk gw memulai menuliskan resolusi gw untuk tahun, tidak ada kata telat kan untuk belajar dan berjuang kan?????

ok, resolusi gw akan di susun secara random bukan berdasarkan skala prioritas:

1. DEKET SAMA TUHAN YESUS
2. acara ATRAKSI harus bisa selesai dan SURPLUSSSS $$$$$$ !!!!
3. bahasa perancis gw harus makin lancar.
4. skripsi udah selesai, included wisuda dan lain2, atau singkatnya KULIAH GW KELARRRRR!!!
5. gw mesti berangkat ke QUEEBEC, KANADA!!
6. tengah tahun mesti jalan ke singapur!!!
7. final abnon barat selesai dan sukses smpe DKI!!!
8. gw harus bisa masuk 3 besar mapres.

cukup segitu dulu yang akan gw capai dan kepikirian secara random dalam pikirian gw, tp kalo gw pikir-pikir kenapa ga ada resolusi punya pacar.. hahhahaha... prinsip gw tuh kalo pacar gausah dicari-cari kalo udah waktunya akan ketemu sendiri!!!bener kann????

GOD BLESS ME YAHH....

1 komentar:

Synthetic Woman mengatakan...

resolusi yg kewwwl dan gawwwll