Kamis, 03 Juni 2010

Juni 2010

This is middle of the year, hehehe sorry i will write this blog with Indonesia.

terjemahan:
Ini merupakan pertengahan dari tahun ini. heheheh maaf saya akan menulis blog ini dengan bahasa Indonesia.

Juni merupakan bulan ke-enam dalam perhitungan kalender masehi. Bulan yang tidak pernah ada libur 1 hari pun, bulan yang penuh cinta, dan bulan dimana saya boleh dilahirkan oleh ibu saya di dunia ini.

Banyak banget hal yang menyenangkan hadir dalam bulan ini. Mulai dari sayan punya keluarga baru yang mungkin telah datang dari bulan kemarin yaitu Abnon Barat 2010, Semester 6 telah selesai, ulang tahun saya, rencana liburan bareng sama temen saya, hingga saya bisa bertemu dia <3

Tuhan berkatilah apa yang saya inginkan dalam bulan ini :)
Amin..

DTF

Tidak ada komentar: