Kamis, 03 Juni 2010

Selamat bergabung :)

Tahun 2010 merupakan salah satu hal yang banyak membuat perbedaan dalam kehidupan manusia. Perbedaan ataupun perubahan ini adalah suatu hal yang menyeimbangkan kehidupan manusia. Tahun ini berkaitan erat dengan pergantian, banyak hal yang terganti seperti pergantian tahun tugas Abang None Jakarta Barat.

Tak terasa setahun lalu saya menjalani karantina dan serangkaian acara yang dibuat oleh panitia pelaksana pemilihan Abang None Jakarta Barat 2009. Setahun kemarin masih ingat dalam ingatan bagaimana saya belajar lokcan dengan berkejaran dengan waktu yang disuruh panitia. Rasa senang saat terpilih pun masih hangat dalam ingatan, seakan semuanya baru terjadi sebulan yang lalu bahkan terasa seperti minggu lalu dan beberapa hal baru terjadi sehari atau beberapa hari yang lalu.

Sekarang, ternyata bukan kami lagi yang menjalani rangkaian acara yang teramat pada untuk ukuran saya. Namun, mereka lah yang merasakannya, mereka adalah ABANG NONE JAKARTA BARAT 2010. Mereka terpilih pada tanggal 17 MEI 2010. Ketigapuluh finalis ini merupakan orang-orang yang memiliki kelebihan mereka masing-masing. Dengan tangan terbuka saya berserta yang lain (ABANG NONE JAKARTA BARAT 2010) menerima mereka apa adanya. Banyak harapan yang kami gantungan kepada mereka mulai dari semoga mereka memiliki KEKELUARGAAN dalam angkatan yang lebih dari pada kami, KESANTUAN yang lebih, hingga prestasi mereka nanti saat dipertandingkan di tingkat provinsi.

Hanya ini yang kami dapat berikan kepada kalian, maaf kami tidak dapat memberikan yang lebih. Sekali lagi saya akan mengucapkan SELAMAT BERGABUNG keluarga baru ku, saya sangat bahagia dan bangga dengan kalian. DO THE BEST BANGNON :)

Tidak ada komentar: