Selasa, 19 April 2011

kuliah kehidupan

pertemanan bisa terjadi dimana saja. Sekolah, lingkungan rumah, bahkan orang di kantor pun dapat menjadi teman.

Teman merupakan orang yang dapat menjadi tempat kita bercerita dan membagikan sesuatu, hal ini pun saya rasakan. Setelah saya lulus kuliah dan bekerja di salah satu stasiun televisi nasional di Indonesia saya memiliki teman baru, yaitu teman kantor. Teman saya ini berada dalam satu Departemen. Selain dikarenakan kami ada dalam satu departemen, kami berteman karena letak duduk kami yang saling berdekatan. Dekat membuat lekat itu yang dapat saya simpulkan.


sedikit bukti kedekatan kami


Canda, tawa, kesal, bahkan sampai gosipin atasan (layaknya karyawan) kami lakukan.
Sedikit berbeda mungkin apa yang saya ambil dari beberapa percakapan saya dengan mereka. Perbedaan umur yang agak jauh dengan mereka membuat perbincangan yang sering kami lakukan (saat kerja ataupun tidak) sedikit banyak tentang apa yang akan terjadi dimasa depan. Salah satu dari teman saya telah menikah dan saya sering memanggil dirinya dengan sebutan MAMA, hal ini disebabkan oleh perbedaan umur kami yang cukup jauh (kayak Yuni Shara dengan Raffi Ahmad).

Mama saya ini sangat senang menceritakan kehidupan pribadinya yang menurut saya sangat menarik. Mama saya ini memiliki kisah yang cukup hebat tentang kehidupan berkeluarga. Saya sangat senang mendengarkan ceritanya. BEKAL mungkin yang saya dapat ambil dari ceritanya. Wejangan demi wejangan mungkin secara tidak langsung diberikan, pemikiran demi pemikiran mungkin secara tidak langsung terbuka.

Ya, mungkin pembicaraan saya dengan rekan-rekan saya bisa disimpulkan sebagai sebuah Kuliah Kehidupan dari ahlinya.

dtf

Tidak ada komentar: