Minggu, 03 April 2011

New Year. New Term of Life!

Angka dua ribu sepuluh telah berakhir, banyak yang hal yang terjadi dalam kehidupan ini. Tau atau tidak kita tentang semuanya mereka tetap terjadi, Tuhan yang dikatakan oleh banyak orang yang paling mengetahui semuanya. Tuhan yang punya rencana akan semuanya. Tuhan yang merancang semuanya.

Menurut kita manusia 2010 is just like a number. 2010 is just like term. Tapi menurut-Nya 2010 adalah sebuah MAHA KARYA yang Kuasa.

Beralih kepada kehidupan manusia, kita memaknai angka 2010 sebagai hal yang melelahkan, proses yang sangat panjang, waktu perubahan, tak luput saya memaknai 2010 sebagai suatu fase dimana kehidupuan selama ini akan menemui ujungnya dan bertemu dengan hal yang menjadi awal dari kehidupan baru. Semua yang terjadi ini kadang membuat kuat, takut, besar dan berbagai hal muncul.

Tepat 93 hari 10 jam 7 menit kita telah mengenal NEW YEAR 2011. Sudah banyak orang yang berkeluh kesah dengan 2011 ataupun sebaliknya. Tapi saya merasa bahwa 2011 adalah fase yang baru dalam hidup saya. NEW TERM of LIFE. Lulus kuliah, wisuda, memulai bekerja yang disebut sebagai karyawan swasta. Perjalanan ini bukan suatu akhir dalam kehidupan saya. Tapi semuanya adalah awal untuk sesuatu yang baru. Tetap belajar dan ikhlas adalah hal yang saya pegang untuk menjelajahi tantangan di 2011.

Tidak ada komentar: